Mengenalkan BPK dengan Berpartisipasi dalam Acara Car Free Day

Padang,  19 Januari 2020. Dalam rangka memperingati HUT BPK RI ke 73, BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat berpartisipasi mengisi acara Car Free Day (cfd) yang dilaksanakan di Jalan Khatib Sulaiman Kota Padang yang berlokasi di depan kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Perwakilan, semua pejabat struktural dan fungsional serta semua pegawai dan keluarga hadir dalam acara tersebut.

Acara dimeriahkan dengan Fun Bike, Senam Pagi bersama, melukis untuk anak-anak, Live Music, Photobooth Car Free Day BPK Sumbar,Survei terkait pengenalan BPK oleh masyarakat, Bazaar, Kuiz, dan Doorprize Menarik.

Acara yang dipandu oleh Host BPK Sumbar Afdal Dasril, Eti Gustriani, dan Rinda Maulidya berlangsung meriah. Pengunjung dengan suka cita mengikuti semua rangkaian acara. Senam Bersama yang dibawakan Instruktur dengan irama Zumba diikuti oleh semua pegawai dan pengunjung cfd. Acara melukis anak-anak dibanjiri oleh peserta, yang semula diperkirakan sebanyak 50 peserta, diikuti hampir 70 orang peserta anak. Pengunjung yang berfoto di fotobooth BPK Sumbar dan berhasil mengupload di sosial medianya dengan tagar #integritas #independensi #profesionalisme #zonaintegritas #kawal harta negara #BPKsumbar, diberikan souvenir menarik. Begitu juga untuk pengunjung yang mengikuti survei terkait pengenalan BPK diberikan souvenir cantik. Bagi pengunjung yang berhasil menjawab kuiz tentang BPK, diberikan hadiah yang menarik. Masyarakat sangat antusias mengikuti semua rangkaian acara.

Acara ditutup dengan pemberian doorprize dan Live Music dengan permainan musik dan penyanyi dari BPK Sumbar.

Selamat HUT BPK ke 73

Bersatu Padu, BPK Maju