Pemprov Sumbar Serahkan LKPD Unaudited kepada BPK

Padang, Selasa (21 Maret 2023)– BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat  (BPK Sumbar) menerima  Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) unaudited Tahun 2022 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat pada Selasa, 21 Maret 2023. Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung A Kantor BPK Sumbar.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. menyampaikan bahwa “Kami mengucapkan terimakasih atas diterimanya LKPD Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022. Semoga pemeriksaan nanti berjalan lancar dan menemukan hal-hal yang harus kami perbaiki untuk selanjutnya,” ucapnya.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan BPK Sumbar, Arif Agus S.E., M.M., Ak., CPA., CSFA menyatakan bahwa, “Alhamdulillah pada sore hari ini sudah diterima laporan keuangan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang selanjutnya akan kami lakukan pemeriksaan. Kami berharap dukungan dalam pemeriksaan nanti dan semoga hasil dari pemeriksaan nanti bisa memberikan rekomendasi perbaikan tata kelola keuangan kedepan,” ucapnya.

Acara penyerahan LKPD tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. beserta jajaran di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Rombongan disambut Kepala Perwakilan BPK Sumbar, Arif Agus S.E., M.M., Ak., CPA., CSFA beserta jajaran dan tim pemeriksa LKPD Tahun 2022 Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. (mo)