Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Serahkan LKPD ke BPK

Padang, Senin (27 Maret 2023)BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat (BPK Sumbar) menerima Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) unaudited dari Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat pada Senin tanggal 27 Maret 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, S.Ag. menyampaikan bahwa, “Alhamdulillah LKPD sudah kami serahkan dengan harapan pembinaan serta koreksi dalam hal perbaikan pengelolaan keuangan di Kabupaten Pasaman Barat,” ucapnya.

Kepala Subauditroat Sumatera Barat I, Nofemris, S.E., Ak. menyambut baik kedatangan Bupati Pasaman Barat dan rombongan  dan menyatakan ”Penyerahan ini merupakan penyerahan yang terakhir. Untuk penyerahan LHP nanti kita rencanakan tanggal 26 Mei 2023. Kami mengharapkan untuk tindak lanjut segera dilaksanakan dan bisa meningkat dari sebelumnya,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, S.Ag., beserta jajaran di Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat. Rombongan disambut oleh Kepala Subauditorat Sumatera Barat I selaku Plh. Kepala Perwakilan, Nofemris, S.E., Ak. beserta jajaran dan Tim Pemeriksa LKPD Kabupaten Pasaman Barat Tahun 2022. (mo)