Jalin Sinergi dan Silaturahmi, Pemkab Pasbar Bersama BPK RI Perwakilan Sumbar Gowes Bersama

PASBAR, METRO

            Menjalin sinergi dan tali silaturahmi, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) bersama BPK RI Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) menggelar kegiatan gowes bersama, Jumat (6/10) pagi.

Gowes bersama BPK RI Perwakilan Sumbar itu diikuti Sekretaris Daerah Pasbar Hendra Putra, para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag serta Kabid di lingkup Pemda Pasbar.

Rute perjalanan dimulai dari Rumah Dinas Bupati menuju Tugu PKK Padang Tujuh, berlanjut ke arah jalan Rimbo Canduang dan Batang Lingkin menembus Pasaman Baru dan kembali berakhir di Rumah Dinas Bupati Pasbar.

Sekda Hendra Putra pada kesempatan itu mengungkapkan, bahwa kegiaran Gowes bersama yang dilakukan berguna untuk meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran. Selain itu juga untuk membina hubungan komunikasi dan menjalin silaturahmi yang baik antara Pemerintah Daerah dan BPK RI Perwakilan Sumbar.

“Diharapkan kegiatan bersepeda bersama ini dapat meningkatkan imunitas kita disela-sela padatnya aktifitas bekerja, yang terpenting adalah menjaga silaturahmi agar tetap terjaga antara pemerintah daerah dan BPK RI Perwakilan Sumbar maupun instansi lainnya,” ucapnya. (end)

Selengkapnya unduh disini