Masyarakat dapat memberikan pendapatnya melalui kuesioner. Kuesioner yang diberikan meliputi penilaian masyarakat terhadap pelayanan publik pada BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat. Kuisioner yang diberikan dalam bentuk google form yang disampaikan secara online kepada responden. Kuisioner yang disampaikan terkait:
Pertanyaan I: Bagaimana ketepatan waktu pelayanan informasi publik di BPK Sumbar?
- Sangat Terlambat
- Terlambat (1)
- Cukup Tepat (3)
- Tepat Waktu (3)
- Sangat Cepat (3)
Berdasarkan diagram di atas, hasil survey dari 10 responden dapat dilihat penilaian terhadap ketepatan waktu pelayanan informasi publik di BPK Sumbar dinilai tepat waktu sebesar Cukup Tepat 30%, Tepat Waktu 30%, Sangat Cepat 30%, dan Terlambat 10%.
Pertanyaan II: Bagaimana keramahan petugas pelayanan informasi publik di BPK Sumbar?
- Tidak Ramah
- Kurang Ramah
- Cukup Ramah (2)
- Ramah (5)
- Sangat Ramah (3)
Berdasarkan diagram di atas, hasil survey dari 10 responden dapat dilihat penilaian terhadap keramahan petugas pelayanan informasi publik di BPK Sumbar dinilai Cukup Ramah sebesar 20%, Ramah sebesar 50% dan Sangat Ramah sebesar 30%.
Pertanyaan III: Bagaimana kesesuaian pemberian dokumen yang diminta pada pelayanan informasi publik di BPK Sumbar?
- Sesuai (10)
- Tidak Sesuai
Berdasarkan diagram di atas, hasil survey dari 10 responden dapat dilihat penilaian terhadap kesesuaian pemberian dokumen yang diminta pada pelayanan informasi publik di BPK Sumbar dinilai sesuai sebesar 100%.
Pertanyaan IV: Bagaimana penerapan reward dan punishment pada petugas pelayanan informasi publik di BPK Sumbar?
- Tidak Perlu
- Kurang Perlu
- Cukup Perlu (1)
- Perlu (4)
- Sangat Perlu (5)
Berdasarkan diagram di atas, hasil survey dari 10 responden dapat dilihat penilaian terhadap penerapan reward dan punishment pada petugas pelayanan informasi publik BPK Sumbar dinilai cukup perlu sebesar 10%, perlu sebesar 44%, dan sangat perlu sebesar 50%.