Indeks Kepuasan Pelayanan Pusat Informasi dan Komunikasi Mei-Oktober 2024 di BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat

Masyarakat dapat memberikan pendapatnya melalui kuesioner. Kuesioner yang diberikan meliputi penilaian masyarakat terhadap pelayanan publik pada BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat. Kuisioner yang diberikan dalam bentuk google form yang disampaikan secara online kepada responden. Kuisioner yang disampaikan terkait:

Pertanyaan I: Bagaimana ketepatan waktu pelayanan informasi publik di BPK Sumbar?

  • Sangat Terlambat
  • Terlambat
  • Cukup Tepat (1)
  • Tepat Waktu
  • Sangat Cepat (4)

Berdasarkan diagram di atas, hasil survey dari 5 responden dapat dilihat penilaian terhadap ketepatan waktu pelayanan informasi publik di BPK Sumbar dinilai Cukup Tepat sebesar 20%, Dan Sangat Cepat 80%.

Pertanyaan II: Bagaimana keramahan petugas pelayanan informasi publik di BPK  Sumbar?

  • Tidak Ramah
  • Kurang Ramah
  • Cukup Ramah
  • Ramah (2)
  • Sangat Ramah (3)

Berdasarkan diagram di atas, hasil survey dari 5 responden dapat dilihat penilaian terhadap keramahan petugas pelayanan informasi publik di BPK Sumbar dinilai Ramah sebesar 40% dan Sangat Ramah sebesar 60%.

Pertanyaan III: Bagaimana kesesuaian pemberian dokumen yang diminta pada pelayanan informasi publik di BPK Sumbar?

  • Sesuai (5)
  • Tidak Sesuai

Berdasarkan diagram di atas, hasil survey dari 5 responden dapat dilihat penilaian terhadap kesesuaian pemberian dokumen yang diminta pada pelayanan informasi publik di BPK Sumbar dinilai sesuai sebesar 100%.

Pertanyaan IV: Bagaimana penerapan reward dan punishment pada petugas pelayanan informasi publik di BPK Sumbar

  • Tidak Perlu (1)
  • Kurang Perlu
  • Cukup Perlu (1)
  • Perlu (2)
  • Sangat Perlu (1)

Berdasarkan diagram di atas, hasil survey dari 5 responden dapat dilihat penilaian terhadap penerapan reward dan punishment pada petugas pelayanan informasi publik BPK Sumbar dinilai cukup perlu sebesar 20%,  perlu sebesar 40%, sangat perlu sebesar 20%, dan tidak perlu 20%.