Kenal Pamit Pegawai serta Acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera

Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat mengadakan kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, Betty Ratna Nuraeny, para Pejabat Struktural, Pegawai dan Keluarga Besar Pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 8 Juli 2014 bertempat di Aula Lantai 4 Gedung A.

IMG_2722IMG_2608IMG_2628

Acara dimulai pukul 17.30 WIB dengan pembukaan berupa saritilawah dari Pegawai serta tausiyah oleh Ustad Prof.Dr. Asasriwarni dilanjutkan tanya jawab oleh Pegawai yang ingin menambah ilmu dan pengetahuannya. Tepat adzan magrib para Pegawai dipersilahkan menikmati ta’jil yang sudah disediakan serta melaksanakan sholat magrib berjamaah dan makan malam bersama.

Selain acara buka puasa bersama, dilanjutkan acara Kenal Pamit Pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat yang dipindahtugaskan periode Bulan Juni 2014, baik Pegawai yang pindah maupun yang masuk ke Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat. Acara diawali dengan pemberian sambutan dari Kepala Perwakilan serta sambutan dari salah satu perwakilan Pegawai yang dipindahtugaskan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Kepala Perwakilan serta rekan kerja. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada serta foto bersama.

IMG_2780IMG_2601

Hikmah yang dapat kita ambil dari Acara Kenal Pamit Pegawai serta Buka Puasa bersama, mempererat tali silaturahmi  persaudaraan dan persatuan antar seluruh Keluarga Besar Pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat.

SHARE
Previous article
Next articlePerda No 1 Tahun 2014 Tentang APBD