BPK Perwakilan Sumbar Periksa Laporan Keuangan Pemkab Agam

LUBUK BASUNG Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Barat menggelar entry meeting bersama Pemerintah Kabupaten Agam di ruang rapat Bupati Agam, Senin (3/2).

Entry meeting ini dilaksanakan dalam rangka pemeriksaan interm atas laporan keuangan Pemkab Agam tahun 2024 yang akan dilaksanakan selama 26 hari.

Pengendali Teknis BPK Perwakilan Sumbar, Yumnandar mengatakan, pemeriksaan laporan keuangan di Pemkab Agam dilaksanakan mulai 3 Februari sampai 1 Maret 2024.

“Pemeriksaan dilaksanakan setiap tahun. Apa dan bagaimana pemeriksaan ini, tentu Pemkab Agam sudah memahaminya.” ujarnya.

Diharapkan bupati Agam agar dapat memfasilitasi, supaya tim bisa bekerja maksimal dan tercapainya tujuan pemeriksaan.

“Pemeriksaan dilakukan terhadap semua OPD. Kita berharap kerjasamanya nanti untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan,” katanya.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengatakan, pemeriksaan ini rutin dilalui setiap tahun. Tidak hanya Pemkab Agam tapi seluruh pemerintah daerah di Indonesia.

Untuk itu, Pemkab Agam sudah tahu apa yang akan disiapkan dalam kelancaran pemeriksaan ini. “Kita siap memfasilitasinya, baik ruangan atau fasilitas pendukung maupun melengkapi dokumen yang dibutuhkan dalam pemeriksaan,” katanya.

Dia minta kepala OPD untuk selalu siap, apabila nanti ada dokumen yang diperlukan BPK agar disiapkan dengan segera. (210)

LUBUK BASUNG Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Barat menggelar entry meeting bersama Pemerintah Kabupaten Agam di ruang rapat Bupati Agam, Senin (3/2).

Entry meeting ini dilaksanakan dalam rangka pemeriksaan interm atas laporan keuangan Pemkab Agam tahun 2024 yang akan dilaksanakan selama 26 hari.

Pengendali Teknis BPK Perwakilan Sumbar, Yumnandar mengatakan, pemeriksaan laporan keuangan di Pemkab Agam dilaksanakan mulai 3 Februari sampai 1 Maret 2024.

“Pemeriksaan dilaksanakan setiap tahun. Apa dan bagaimana pemeriksaan ini, tentu Pemkab Agam sudah memahaminya.” ujarnya.

Diharapkan bupati Agam agar dapat memfasilitasi, supaya tim bisa bekerja maksimal dan tercapainya tujuan pemeriksaan.

“Pemeriksaan dilakukan terhadap semua OPD. Kita berharap kerjasamanya nanti untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan,” katanya.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengatakan, pemeriksaan ini rutin dilalui setiap tahun. Tidak hanya Pemkab Agam tapi seluruh pemerintah daerah di Indonesia.

Untuk itu, Pemkab Agam sudah tahu apa yang akan disiapkan dalam kelancaran pemeriksaan ini. “Kita siap memfasilitasinya, baik ruangan atau fasilitas pendukung maupun melengkapi dokumen yang dibutuhkan dalam pemeriksaan,” katanya.

Dia minta kepala OPD untuk selalu siap, apabila nanti ada dokumen yang diperlukan BPK agar disiapkan dengan segera. (210)

Selengkapnya unduh disini