BPK Sumbar Resmikan Operasional Koperasi

Padang, Jumat (24/6) Kepala Perwakilan BPK Sumbar meresmikan operasional koperasi BPK Sumbar pada Jumat pagi, bertempat di halaman parkir di depan Gedung B Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, acara dihadiri oleh seluruh pegawai BPK Sumbar.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan menyampaikan harapan agar koperasi dapat memenuhi kebutuhan pegawai BPK Sumbar dengan harga terjangkau. “Pembukaaan koperasi dan kantin ini dilaksanakan setelah dua tahun vakum akibat Pandemi Covid 19. Sementara tujuan koperasi dibuka dari kita untuk kita, oleh karena itu pegawai diharapkan untuk meramaikan koperasi,” ujarnya.

Kemudian Kepala Perwakilan memperkenalkan masing-masing pengurus koperasi kepada seluruh pegawai. Selanjutnya dilaksanakan pemotongan tumpeng dalam acara peresmian koperasi tersebut.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita di pintu koperasi oleh Kepala Perwakilan dan Kepala Perwakilan beserta pejabat lainnya memasuki koperasi dan meninjau lokasi koperasi. Di koperasi tersedia snack, cemilan, makanan dan kebutuhan sehari-hari pegawai seperti minyak goreng dan aksesoris. Semoga koperasi mampu memberi manfaat dari kita untuk kita!!