Indeks Kepuasan Pelayanan Pusat Informasi dan Komunikasi Semester I Tahun 2021 di BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat

Pelayanan permintaan informasi publik melalui Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK) adalah salah satu pelayanan dari Humas dan TU di BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat. Pelayanan berupa pemberian informasi baik data LHP maupun data lainnya kepada mahasiswa, LSM, dan stakeholder lainnya. Dari hasil pelayanan ini, Humas dan TU BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, memperoleh data tingkat kepuasan pelayanan PIK melalui  kuesioner online, dengan unsur penilaian terhadap pelayanan publik BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat terkait Permintaan Data/Informasi. Dari hasil kuesioner yang dikumpulkan pada Semester I Tahun 2021,  dengan responden sebanyak 23 orang menunjukkan bahwa Penilaian atas Pelayanan Publik BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat dinilai Sangat Puas sebesar 100%.

Perlu kami sampaikan bahwa ada salah satu kesan peminta informasi dari satriapranata@gmail.com  pada tanggal 6 April 2021, yang membuat kami terkesan dan berusaha untuk lebih baik lagi.

“Baru kali ini saya mendapati respons yang sangat cepat atas permintaan informasi publik. Salut untuk tim PIK BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, yang berhasil memberikan pelayanan prima dengan memberikan informasi yang kami butuhkan dalam waktu kurang dari 24 jam sejak surat permintaan. Semoga pelayanan yang sangat baik oleh PIK BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat dapat diimplementasikan oleh BPK Perwakilan lainnya, dan juga instansi pemerintahan lainnya. Sukses untuk BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat”.